Kamis, 30 Oktober 2008

Karena Aku Punya Hati

Bismillah...

Kadang aku terpikir..

Kadang aku merenung

Kadang aku bingung...

Duka ini bukan milikku

Sedih ini bukan punyaku

Luka ini bukan untukku

Tapi mengapa.........

Semua harus aku rasakan

Semua harus aku yang mengalami

Semua harus aku yang menanggung

Dalam diam ku berpikir

Dalam hening ku berzikir...

Allah...

Baik sekali Engkau menciptakan ini semua

Allah...

Bahagia sekali aku merasakan ini semua

Allah...

Indah sekali rasa itu semua...

Sekarang aku mengerti

"Tidak Kau ciptakan semua ini dengan sia-sia"

"Tidak Kau berikan beban ini, jika aku tak sanggup memikulnya"

Pundak ini Kau ciptakan bukan hanya jadi milikku saja..

Masih banyak orang lain yang membutuhkan aku...

Karena aku ini punya "Hati"

Dengan keimananku...

Yang Engkau berikan..

Aku merasa dibutuhkan...


Information From

Tidak ada komentar: