Selasa, 25 November 2008

Dasar Wanita

Aku ga tahu
Aku juga ga ngerti kenapa semua ini mesti terjadi...
Yah...semua orang memang punya cerita dan laur hidup yang sudah ditentukan...oleh yang Kuasa..

TApi aku kadang berfikir...
PAs malem mau tidur.....
Semua kebayang.......

Dari Mulai kangen....
Cinta.....Kenangan....
PAs Berantem......
Sakit HAti.......

WAh semua dech pokoknya....semua......................


YAng aku bingung apa ini rasa sayang yang masih melekat...
KAngen yang masih ada....
Atau sakit hati yang begitu mendalam.....
Semua jadi satu......atau apa ya.....

Malem pun kadang sesekali aku nulis2.....corat-coret....
Ini sbenernya mau apa sih......



Aku mencoba ta berpaling
Akupun mencoba tu bertahan


Aq kini sedang mencari tahu....siapa sih sebenernya dia.......
KO bisa...ya......
Kenapa ya...
Mengapa YA......
Huh......
dasar.......Wanita....

Information From

Tidak ada komentar: