Selasa, 30 Desember 2008

DO FUN

Tanggal 28 Desember 2008 aku pergi ke Do Fun--> (Baca Dunia Fantasi Ancol).
Aku kesana berenam, naik motor dari Keroncong, Tangerang.Masing-masing boncengan, aku ma Awenk, Rizal ama Risma and Teguh (Anak Ciamis ama Ratih).Kita menuju ke Dufan rombongan, berangkat dari 14.00 sampai 14.50 kita sampai diparkiran Ancol.
Sampai sana kita beli Tiket per person 120 ribu saja, sudah bisa ngrasain semua jenis permainan disana, dari maen air sampai TORNADO khusus yang punya nyali.
Kita pertama mencoba naek KORA-KORA, yah seperti kapal yang diayun2 itu.....
Ternyata....Wuih........
Serem juga.....baru,,bis itu..kita ke Halilintar....nich lebih serem lagi ternyata.......pokoke...hi...
cuman aq tetep naek donk....
Selesai Halilintar cooling down dulu2...jalan2...and liat karnaval....dalam menyambut Tahun baru...
Selesai liat karnaval , mencoba melihat Rumah miring....--> masuk nich...biar bisa ngrasain...
Terus ke rumah Ajaib...--> rumah yang didalamnya bikin bingung coz banyak kaca2.nya...;));))
Nah ini yang serru kita ke TORNAdo......cuman aq ga bisa naik....bis pantat alias kakiku sakit...... Jadi Aq Cuman bisa liat Ajah...;)):))
Singkat kata singkat cerita, waktu dah malam...Risma, Ratih, Teguh MA Awenk...ke Arung Jeram aq ma Rizal ga ikut....males...coz semua harus basah...takut air..;));))...kita mendingan liat kembang api...;));))...
Setelah Kelompoknya si Awenk selesai....maen.aer....kita langsung prepare pulang....yah..ternyata ada yang pengen beli oleh2 wat adeknya.... kita buntutin aja dech dari belakang... akhirnya.... NAh selesai semua kita CAbut Coy....... menuju parkiran......and selanjutnya pulang dech.... terus brenti di MAsjid TAngerang. Al- A'zhom.... and sekalian makan.... dah itu.... Pulang dech...kerumah masing..... yah sekitar jam 10.30an aq nyampe..... Oh..iya..padahal aq pengen liat tournamen Volley di Kabupaten TAngerang cuma ga jadi...akhirnya ke Ancol aja dech...;));))

Information From

Tidak ada komentar: