Selasa, 09 Desember 2008

Touring Pangrango, Gunung Gede, Puncak Bogor (1)

Hari Sabtu, tepatnya 6 Desember 2008 jam 21.00 Kami (Torak) berkumpul di Base Camp (PT KEMAS INDAH MAJU), yang berlokasi di kawasan Industri Pulogadung.
Setelah semua berkumpul kami berangkat jam 21.30 bbwi. Sampai di Pom Bensin Cipinang kami mengisi bahan bakar untuk persediaan, agar ditengah perjalanan tidak kehabisan. Kami berhenti semua, setelah selesai mengisi kami kembali melanjutkan perjalanan. Sampai di Puncak, sekitar Masjid At Ta'awun, kami berhenti untuk istirahat sejenak. Ada yang minum kopi sambil merokok, ada yang makan bakso sambil makan kerupuk. Sampai di Masjid At Ta'awun sekitar jam setegah duaan. Suasana malam itu sedikit berkabut...cuaca sangat dingin.
Selesai istirahat kita kembali melanjutkan perjalanan menuju Cipanas, Cianjur, ketemu SPBU pertama kita beli bensin semua. Karena persedian bensin kayaknya dah menipis, daripada nanti kehabisan, maka kita harus mengisi tangki masing2......
Ya...akhirnya kita sampai juga di camp tempat ngumpulnya para Bikers, ama anak2 yang mau naik sekitar jam 3.12. wib
Karena sampai sana sudah malem akhirnya Kita cari warung dan istirahat sejenak dan ternyata ada warung yang menyediakan tempat istirahat.....FREE.....
Jam pagi pun menjelang.... kita jalan2..... menuju Pangrango...dan Air terjun..... sampai sana yah... biasa kita poto2... Man....