Senin, 19 Januari 2009

Berilah dari apa yang mereka inginkan

GIVE MORE THAN THEY WANT

Pepatah itu ternyata sangat bermanfaat ketika diterapkan dalam keseharian kita.

Betapa besar manfaatnya sedemikian hingga kami merasakan kebahagiaan serta manfaat akan berbagi MORE THAN THEY WANTdalam training-training kami.

Ketika kami training di Riau dan Palembang pada akhir bulan desember silam. Para peserta tidak mengira kalau materi yang kami sampaikan begitu dalam dan banyak. Padahal menurut kami pada awalnya materi yang kami sampaikan belumlah banyak. Begitu banyaknya ucapak terima kasih yang diberikan baik dari peserta maupun panitia kepada tim kami saat itu. Karena memang kami berusaha memberikan yang terbaik dalam training-training kami dan memberikan lebih dari yang mereka inginkan.

Begitu juga dalam training terakhir kami di Makassar yang dihandle oleh Kang Syamsul, penyandang Licensed Practitioner dari SNLP sekaligus Hypnoterapist dari IBH. Kang syamsul dengan piawainya memberikan materi demi materi dengan lugas dan santai. Alhasil para peserta yang sedang mengikuti pendidikan dari ILO menjadi begitu bersemangat. Dan impact yang didapatkan, Kang Syamsul langsung dipercaya untuk mengisi training for trainer dua hari kemudian. Pak Aliy selaku pihak penyelenggara sangat puas dengan performa Kang Syamsul dari MDQuantum

GIVE MORE THAN THEY WANT ini begitu kami kedepankan dalam profesionalitas kami di dunia training. Guru-Guru kami, KRISHNA,Mas AZIEZ, mas RONNY serta para guru kami yang lainnya senantiasa mengajarkan untuk berbagi dan berkelimpahan. Berikan semuanya yang kita tahu, niscaya itu akan memperlancar rezeki kita nantinya.

Dan ternyata, konsep GIVE MORE THAN THEY WANT juga telah dilakukan oleh para sahabat nabi, Abu Bakar As Shidiq. Beliau senantiasa bangun pagi untuk berderma tatkala para sahabat yang lain belum sempat berderma, beliau senantiasa untuk silaturahim sebelum para sahabat yang lain melakukannya. Beliau berusaha untuk melakukan yang lebih dibandingkan yang diinginkan oleh Rasulullah pada saat itu.

Keinginan untuk berbagi lebih dari apa yang orang lain minta kepada kita, sudah selayaknya kita lakukan dalam aktifitas kita sehari-hari. Karena akan hukum tabur tuai, barang siapa yang menabur kebaikan niscaya dia akan menuai kebaikan yang berlipat ganda.

Ayo kita berikan kebaikan LEBIH dari apa yang orang lain ingin kan kepada kita Karena semakin banyak ilmu yang bisa kita miliki semakin banyak pula amal jariah kita nantinya yang akan membantu dan menolong kita di kehidupan selanjutnya.

"Ya Tuhanku, berilah aku kemudahan serta kemampuan untuk menjadikan diriku lebih dari yang orang lain sangka"

Tidak ada komentar: