Jumat, 23 Januari 2009

Bisnis Internet

Dulu, niat awal bikin blog, saya mau bikin record perkembangan Riishta. Tapi itu tidak berlangsung lama. Banyak kendala yang membuat saya berhenti, antara lain malas dan juga kesibukan kerja jadi tidak sempat upload-upload photo.

Setelah mandek hampir 1 tahun, saya mulai tertarik lagi untuk ngeblog. Saya tertarik ajakan-ajakan dan juga cerita-cerita dari teman bahwa dengan ngeblog, saya bisa cari duit. (masa sih? berapa dollar? hihi) akhirnya saya rajin ngeblog lagi walaupun tidak bisa nulis apa-apa, kalaupun ada postingan tidak jelas blog saya ini ke segmen mana. Saya juga mengikuti beberapa bisnis internet antara lain Cashnbux, Klikrupiah, Sabux, KumpulBlogger, Bidvertiser Ads, Upload data dapet duit, Searching dapet duit, dll . Pertama-pertama memang saya semangat sekali promosiin blog dan juga mengajak teman untuk gabung ke salah satu bisnis internet saya. Namun ternyata itu tidak semudah yang saya kira, karena selain harus rajin blogwalking, dan juga promosiin blog saya juga harus membuat postingan yang harus menarik minat orang untuk kembali ke blog saya. Dan itu sulit bagi saya, karena saya sendiri juga tidak bisa nulis, dan menuangkan apa yang ada dalam pikiran saya.

Akhirnya saya menerapkan slogannya orang jawa "Alon-alon asal klakon".

Sekarang setelah hampir sebulan rajin ngeblog, saya mulai tertarik dengan dunia ini. Ternyata ngeblog itu mengasyikkan. Walaupun tidak bisa nulis, itu tidak jadi masalah, justru ini menjadi tempat belajar saya untuk bisa menuangkan pikiran-pikiran saya dalam bentuk tertulis. Kita juga bebas mengekspresikan diri sesuka hati,karena ini blog saya, ya terserah mau saya apakan! Yang ada di pikiran saya ya saya tuangkan saja disini! Bonusnya disini, saya mendapat teman yang banyak memberi komentar dan juga sering berkunjung! Thanks all!

Information From http://www.faustine21.blogspot.com/

Tidak ada komentar: