Rabu, 07 Januari 2009

Sandaran Hati

Hendak ku bawa kemana
Ketika goresan jiwa itu
Menorehkan
Satu rasa yang
Membuat kita terpaku
Dalam diam
Menyatu dalam kebisuan

Mencari aku ....., dalam gelap
Meraba-raba dalam
Kebimbangan
Berkepanjangan dalam kebisuan
Perlahan-lahan

Aku mencari cinta
Yang tulus
Yang ikhlas
Yang bisa menerima apa adanya

Aku mencari cinta
Untuk melabuhkan lelah jiwaku
Untuk menyandarkan hatiku
Yang kelelahan dalam kesendirian

Masih adakah jiwa lelah ini
Tempat untuk kulabuhkan
Satu cinta yang sederhana
Yang ku miliki .......??

Aku mencari sandaran hati
Untuk labuhkan cintaku ...
Dalam kesederhanaanku ....
Dalam kesepian hatiku ....
Dalam lelah jiwaku .....

Aku mencari sandaran hati
Aku mencari cintamu
Cuma cintamu..
Sepenuh hatiku....

Information From

Tidak ada komentar: