Rabu, 18 Februari 2009

Aku Ingin Mencintaimu

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana.......
Seperti kata yag tak sempat di ucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu ....
@ku ingin mencintaimu dengan sederhana .....
Seperti isyarat yang tak sempat dikirimkan awan kepada hujan yang menjadikanya tiada... .

Seperti karang yang menanti ombak yg menjadikannya pasir..
Seperti malam yang menanti matahari yang menjadikannya siang...
Seperti bunga yang menanti angin yang menjadikannya buah
Seperti aku yang menanti sahabat ....dan soulmate tentunya....

Aku ingin ......ingin dan ingin ......
Menggapai cita dan cintaku dan semua harapanku....
Tuk membuktikan kepada semua orang...
Bahwa aku mampu dalam segala hal .....

___________________________________________________
PILAR KELUARGA
1.
Istri wajib taat pada suami sepanjang tidak durhaka pada Tuhan
2. Anak Wajib taat pada orang tua sepanjang tidak durhaka pada Tuhan
3. Suami/Bapak wajib menjaga dengan baik amanah Tuhan
4. Saling mengerti dan memahami masing-masing kewajibannya
5. Selalu diatas jalan Agama

Bersama menuju puncak (Sukses saja tidak cukup, tapi perlu Kebermaknaan)

Tidak ada komentar: