Selasa, 03 Februari 2009

Ucapan Terima Kasih Ismail Haniyeh Kepada Rahbar

Bismihi Ta'ala
Yang Terhormat Ayatollah Al-Udzma Ali Khamenei
Pemimpin Republik Islam Iran
Assalamu'alaikum wa rahmatullahi wa barakatuhu
Adalah sebuah kebanggaan bagi saya mewakili pemerintah dan rakyat Palestina, juga mewakili Gaza yang terluka namun menang dengan kepala tegak, untuk menyampaikan rasa penghargaan dan terima kasih yang dalam atas sikap Anda yang sangat istimewa, berani dan Islami yang menunjukkan jiwa besar seorang pemimpin Iran yang Islami dan jiwa besar yang dimiliki oleh bangsa Muslim Iran.
Pernyataan dan pesan Anda, baik sebelum terjadinya agresi terhadap Gaza maupun di saat-saat sulit ketika perang berkecamuk, telah memberikan semangat kehormatan, kebebasan, kemuliaan, dan resistensi di tengah warga Gaza dan para pejuang moqawamah yang melawan serangan musuh.
Di bawah bimbingan Anda yang penuh rasa tanggung jawab, Republik Islam Iran ikut terlibat secara aktif di berbagai kancah yang memungkinkan, khususnya pada pertemuan Gaza di Doha, yang kesemua itu adalah pertolongan bagi rakyat kami yang tidak memiliki penolong dan telah
meniupkan harapan baru di tengah bangsa Palestina.
Dengan bantuan dan dukungan yang diberikannya di berbagai sektor, Republik Islam Iran telah menjadi penolong yang sesungguhnya bagi rakyat Palestina. Kemenangan rakyat Gaza dalam perang yang baru-baru ini terjadi adalah kemenangan kedua yang diraih moqawamah Islam setelah kemenangan dalam perang di Lebanon selatan. Semoga Allah SWT selalu menganugerahkan kebaikan kepada Anda dan bangsa Iran atas semua bantuan dan dukungan ini. Di bawah kepemimpinan Anda, bangsa Iran telah melakukan banyak hal dalam mendukung rakyat Palestina, yang kesemua itu adalah kebanggaan tersendiri bagi kami.
Kami mengucapkan banyak terima kasih dan menyampaikan penghargaan kepada rakyat Iran.
Rakyat Palestina khususnya warga Gaza masih memerlukan dukungan politik dan non politik, juga dukungan massa untuk program rekonstruksi dan untuk mengatasi berbagai kesulitan yang ditimbulkan oleh agresi musuh serta untuk meringankan beban yang telah ditimpakan oleh pihak-pihak lain terhadap bangsa ini.
Pemimpin Revolusi Islam Iran yang terhormat! Rakyat Palestina ingin hidup dengan bebas, terhormat, tanpa pendudukan dan tanpa blokade. Dengan demikian, bangsa ini akan memperoleh kekuatan dan kemuliaan yang sebenarnya. Untuk mewujudkan keinginan itu, setelah berharap kemurahan dan taufik Ilahi, rakyat Palestina memerlukan dukungan dan bantuan berkesinambungan dari Anda dan dari rakyat Iran yang Muslim dalam menghadapi rezim AS yang kejam dan rezim penjahat Zionis.
Akhirnya, saya menghaturkan rasa terima kasih dan penghargaan dari saya pribadi dan rakyat Palestina atas kemurahan hati Anda dan bangsa Iran yang Muslim.
Saudara Anda Ismail Haniyeh
Ketua Dewan Kabinet


Information From Syiar-Islam

Tidak ada komentar: