Rabu, 31 Desember 2008

TUJUAN HIDUP

Tujuan hidup kita udah jelas kok... Bahagia,........... terus bahagia itu apa ? menurut saya bahagia itu adalah " YOU WANT WHAT YOU HAVE & HAVE WHAT YOU WANT" simple nya yaaa BERSYUKUR
Jadi masalah tujuan hidup adalah bagaimana mencapai level syukur yang lebih tinggi
Sayang nya kerjanya di dalam ..bukan diluar diri kita.
Apa yang ingin saya syukuri dimasa 1 tahun dari sekarang ? Apa yang ingin saya syukuri 5 tahun dari sekarang ? 10 thn ? Apa yang ingin saya syukuri dari hidup saya ?
Miliki rencana untuk hal hal apa Anda ingin bersyukur: hari ini , besok, bulan depan dan tahun depan hingga kita mati.
Salah seorang teman saya berkata : Bisa makan aja syukur !!!... (with sinical style)
Menurut saya .. Tuhan akan kabulkan apa yang ingin dia syukuri.

Tidak ada komentar: