Kamis, 22 Januari 2009

Dibalik Keangkuhan Amerika

Assalamu 'alaikum wr. wb.

Yang nampak.....Ada presiden baru...
Yang di balik layar...Wajah lama...
Inilah yang di balik layar...

Konspirasi Yahudi Internasional memang berada di belakang berdirinya negara AS. Dengan cara yang sangat halus dan licin, mereka juga bekerja untuk mencengkeram negara ini lewat sisi yang teramat vital: ekonomi. Inilah perjalanan mereka dalam menguasai perekonomian AS, seperti yang ditulis di dalam kertas kerja oleh Prof Richard Claproth berjudul "U.S Government Bankruptcy Proceedings"

. Inilah salinannya:

· Sebelum 1913, pemerintah AS memperoleh dana dari tarif impor. Saat itu belum ada pajak terhadap warga AS. Mata uang Amerika dibuat dari logam asli atau yang bisa dihargai/dikembalikan sebagai logam -dikenal sebagai "uang asli".

· Pada 1913 para bankir memutuskan bahwa telah terjadi kekurangan mata uang di AS dan pemerintah tidak bisa menerbitkan mata uang lagi karena semua emas cadangannya telah terpakai. Agar ada sirkulasi tambahan uang, sekelompok orang mendirikan satu bank yang dinamakan "The Federal Reserve Bank of New York " (The Fed)

· "Kemudian The Fed menjual stok yang dimiliki dan dibeli oleh mereka sendiri senilai US$ 450.000.000 via bank Rothschild Bank of London, Rothschild Bank of Berlin, Warburg Bank of Hamburg, Warburg Bank of Amsterdam (Keluarga Warburg mengontrol German Reichsbank bersama Keluarga Rothschild), Israel Moses Seif Bank of Italy, Lazard Brothers of Paris, Citibank, Goldman & Sach of New York, Lehman & Brothers of New York, Chase Manhattan Bank of New York, dan Kuhn & Loeb Bank of New York.

· Karena bank-bank tersebut punya cadangan emas yang besar, maka bank tersebut dapat mengeluarkan mata uang yang dengan jaminan emas tersebut dan mata uang itu disebut "Federal Reserve Notes". Bentuknya sama dengan mata uang Amerika dan masing-masing dapat saling tukar.

· Untuk membayar bunga, pemerintah AS menciptakan income-tax. Jadi sebenarnya warganegara Amerika membayar bunga kepada The Fed yang dimulai tahun 1913. Pada tahun yang sama The Fed sebagai sentral bank didirikan. Seluruh income tax yang terkumpul dibayarkan ke Federal Reserve sebagai bunga atas pinjaman.

· Awal tahun 1929, Federal Reserve berhenti menerima uang emas sebagai bayaran. Yang berlaku hanya `uang resmi'. Federal Reserve mulai menarik uang kertas yang dijamin emas dari sirkulasi dan menggantinya dengan 'uang resmi'.

· Sebelum tahun 1929 berakhir, ekonomi Amerika mengalami malapetaka (masa `Great Depression').

· Tahun 1931, Presiden Amerika Hoover mengumumkan kekurangan budget sebesar US$ 902.000.000.

· Tahun 1932 AS menjual emas senilai US$ 750.000.000 yang digunakan untuk menjamin mata uang Amerika. Ini sama dengan `penjualan likuidasi' sebuah perusahaan bermasalah. Emas yang dijual ini dibeli dengan diskon oleh bank internasional/bank asing, dan pembelinya adalah pemilik The Fed di New York.

· Presiden Roosevelt mengalahkan Presiden Hoover (1932). Roosevelt melakukan serangkaian keputusan untuk melakukan reorganisasi pemerintahan AS sebagai suatu perusahaan. Perusahaan ini kemudian mengalami kebangkrutan. AS bangkrut karena tidak bisa membayar bunganya akibat berhutang kepada Federal Reserve. Akibat bangkrutnya AS, maka bank-bank yang merupakan pemilik Federal Reserve sekarang memiliki SELURUH Amerika, termasuk warganegaranya dan asset-assetnya.

· Negara Amerika bentuknya adalah anak perusahaan Federal Reserve.

· Seminggu kemudian, di Parlemen, dilakukan tuntutan impeachment terhadap anggota-anggota dari Dewan Federal Reserve, kebanyakan agen-agen Federal Reserve dan para manajer dari Departemen Keuangan Amerika dengan tuduhan "kejahatan luar biasa dan penyalahgunaan wewenang", termasuk pencurian lebih dari US$ 80.000.000.000 pertahun selama lima tahun (total USS 400.000.000.000!)

· Tahun 1934 Roosevelt memerintahkan seluruh bank di Amerika untuk tutup selama satu minggu dan menarik emas dan mata uang yang diback-up emas dari masyarakat dan menggantinya dengan "seolah-olah uang" yang dicetak Federal Reserve. Tahun itu dikenang sebagai 'Liburan Bank Nasional'.

· Rakyat mulai menahan emasnya karena mereka tidak mau menggunakan kertas tak bernilai "seolah-olah uang". Karena itu Roosevelt pada tahun 1934 mengeluarkan perintah bahwa setiap warganegara dilarang memiliki emas. karena ilegal. Para hamba hukum mulai melakukan penyelisikan pada orang-orang yang memiliki emas, dan segera menyitanya jika ditemukan.
(Catatan: Pada saat itu rakyat yang ketakutan berbondong-bondong menukar emasnya dengan sertifikat/bond bertuliskan I.O.U (I Owe You / Saya Berhutang Kepadamu) yang ditandatangani oleh Morgenthau. Menteri Keuangan Amerika). Hal ini merupakan perampokan emas besar-besaran yang terjadi dalam sejarah umat manusia. Tahun 1976 Presiden Carter mencabut aturan ini.

· Tahun 1963 Presiden Kennedy memerintahkan Departemen Keuangan Amerika untuk mencetak uang logam perak. Langkah ini mengakhiri kekuasaan Federal Reserve karena dengan memiliki uang sendiri, maka rakyat Amerika tidak perlu membayar bunga atas uangnya sendiri. lima bulan setelah perintah itu dikeluarkan, Presiden Kennedy mati dibunuh.

· Langkah pertama Presiden Johnson adalah membatalkan keputusan Presiden Kennedy dan memerintahkan Departemen Keuangan Amerika untuk menghentikan pencetakan mata uang perak sekaligus menarik mata uang perak dari peredaran untuk dimusnahkan.

· Pada hari yang sama ketika Kennedy dimakamkan, Federal Reserve Bank mengeluarkan uang 'no promise' yang pertama. Uang ini tidak menjanjikan bahwa mereka akan membayar dalam mata uang yang sah secara hukum, tetapi mata uang ini merupakan alat pembayaran yang berlaku.

· Presiden Reagan merencanakan memperbaiki pemerintahan AS sesuai dengan aturan konstitusi. Ia ditembak beberapa bulan kemudian (1981) oleh anak dari teman dekatnya, Wakil Presiden George Bush. Reagan akhirnya tidak mengeluarkan perintah baru untuk merealisasikan rencananya dan baru pada tahun 1987 ia melaksanakannya, namun perintah tersebut tidak didukung oleh pejabat pemerintah AS lainnya.

· Tahun 1993, James Traficant dalam pidatonya yang terkenal di Parlemen mengutuk sistem Federal Reserve sebagai suatu penipuan besar-besaran. Tak lama setelah itu ia menjadi korban penyelidikan korupsi sekali pun tidak ada tuntutan kepadanya selama bertahun-tahun.

· Uang dolar yang dicetak sebelum tahun 2000 tertera kata-kata Federal Reserve Bank cabang mana yang mengeluarkan dan menjamin uang tersebut. Pada cetakan tahun 2000 dalam desain mata uang yang baru hanya tertera Federal Reserve System.

· Pada tahun 2002, Traficant akhirnya terbukti korupsi.
Ia mengatakan bahwa saksi-saksi yang melawan dia semuanya dipaksa untuk berbohong. Ia juga mengeluh karena tidak diperkenankan menghubungi semua orang yang menyelidikinya, sebagai saksi.

· Henry Ford pernah berkata, "Barangkali ada bagusnya rakyat Amerika pada umumnya tidak mengetahui asal-usul uang, karena jika mereka mengetahuinya, saya yakin esok pagi akan timbul revolusi. " (Lw)

Sumber : eramuslim digest Edisi Koleksi 7 (Genesis of Zionism II)

Tidak ada komentar: