Jumat, 13 Februari 2009

Formula Bisnis

Ya, aku beberapa hari ini mencoba mencari solusi bagaimana caranya agar dapat menambah uang saku, uang jajan, buat tambahan beli susu...ha...ha...ha.....
Aku mencoba saja mencari lewat internet mengenai pengembangan duit. Apakah ada rumusnya?Apakah Ada formulanya? dari salah satu link ternyata aku menemukan sesuatu yang menjadikan aku berhenti sejenak untuk membaca lebih lengkap. Yaitu Formula bisnisnya Mas Joko, akhirnya aku putuskan untuk membaca dan mempelajarinya. Memang baru hari ini aku membaca, tetapi dari ebooknya itu menjadikan aku semakin semangat. Karena salah satu didalamnya ada yang menjanjikan dan memberikan motivasi buat saya untuk lebih maju, untuk lebih cepat belajar lagi.
Aku mengenal blog juga baru saja, kira-kira 5 bulan yang lalu karena banyak temen yang menanyakan kamu mempunyai blog nggak, gitu....
Nah lebih lengkapnya silahkan saja Klik disini. Formula Bisnis Mas Joko.

Tidak ada komentar: