Selasa, 02 Juni 2009

Baru Sadar

Wah baru nyadar kalau hari minggu sore tanggal 31 Mei 2009 ATM ku ilang.... ga tau, ga inget...
PAs mau ambil duit di ATM Taman Cibodas Tangerang, loh...ko ATM di dompet ga, akhirnya aq balik lagi ke rumah...aq cari2 di tas ga ada juga...,oh...dikosan mungkin...pikiranku tersirat...
Tapi setelah aq bel temen ko ga ada yah.....suruh aq nyariin..
Bener dech... ATM ku ilang kayaknya...
Aq inget2 dimana yah....?
wah otakku ga mampu menjawabnya...
Akhir...nya...
Ya sudahlah...
Itu bukan rejekiku...padahal duit aq simpen di 1 no rek saja..
Aq ga punya rekenig lain, Akhirnya senin tanggal 1 Juni 2009 aq coba cek ke Kantor Cabangnya, untuk liat saldonya..dan ternyata...saldo dah aga ada. lagi.....wua...:((:((..
Wah pusing banget dech....
KAcau..semua...
Aq juga lom bayar kos lagi, terus mau pindah kerjaan, lom dapat kosan...lom bayar angsuran motor...
Wah ruwet...
Lom bayar arisan...
Arisan ikut dua lagi...wua..:((
Duh...mengapa seperti ini yah.....
YAh wlo ada simpenan dikit...aq coba buka rek baru yang ga pakai buku tabungan..tapi yang pake rekening koran untuk laporannya....
Ya Alloh...ampunilah dosaku...
MAafkan lah hambamu ini....

3 komentar:

lars™ mengatakan...

lha kok biso to mas soleh....
wah turut berduka cita aq....

new bie oon mengatakan...

hohoho.. itu kesalahan siapa yaaa???

Soleh mengatakan...

@Mas Larmin makasih yah....
@New Bi kesalahan diri...:P