Selasa, 09 Juni 2009

Semua Kembali Padanya

Dengan tidak mengurangi rasa hormat saya Yang Non Muslim saya ucapkan
Assalam'alaikum Warohmatullohiwabarokatuh.
Innalillahi wainna Ilaihi Roji'un.
Bahwa semua akan kembali kepada Sang Pencipta. Hidup Didunia ini tidak ada yang Kekal.
PAgi ini saya menerima kabar teman saya pribadi , adek kelas, saudara aku, yang tinggal di Cilacap Telah meninggal Dunia,Kemarin jam 15.00 bbwi.
Aku salut ma almarhum, dia menikah dalam keadaan Tersenyum, dengan meinggalkan istri dan 1 anak umur 1 tahun 7 bulan, dimana umurnya jauh dibawah aku, meninggal tidak dalam keadaan membujang.
Aku mohon bantuan temen semua...Semoga Amal dan perbuatannya diterima Alloh. SWT dan Keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan Ketabahan.
Terimakasih untuk sebelumnya dan mohon maaf yang sebesarnya jika mengganggu saudaraku brader sister, dalam menikmati penjelajahan di dunia maya.
Wassalamu'alaikum. Wr.Wb.
Nama : Burhanudin
Sakit : Tumor Otak

Alumni Politeknik Gajah Tunggal Angkatan 19 Jurusan Teknik Eletro

Tidak ada komentar: