Sabtu, 24 April 2010

Game Online

Wah ternyata sekarang game online banyak sekali ya......
Dari Mulai Texas Hodem, Poker, Tiki Resort, Cafe World, Social City, Farmville, Treasure Isle, Mafia Wars, Restaurant City, Hotel City, Kingsdom of Camelot, World at War, Ninja Saga, Mobster, Pet Society, Towner, Roulette Madness, Brand of Heroes dan masih banyak lagi jenis game yang disuguhkan bahkan buddypoke juga ada.

Mereka menyajikan sedikit kesenangan yang akan berefek pada ketagihan atau kecanduan karena dari penyedianya (sebut saja Zynga) memang merancang agar para penikmat terus mengupdate jenis game yang dia ikuti.Semakin dia tidak sering buka atau online maka dia akan semakin ketinggalan.

Saya contohkan untuk game Cafe World dari Zynga disitu pengguna game dibayangkan seperti mempunyai Cafe sendiri sehingga harus merekrut pegawai, kalau disini semakin dia mempunyai teman banyak maka semakin besar kemungkinan untuk cepat naik level pada game tersebut. Nah pada saat mulai game atau permainan pengguna harus membeli paket makanan dengan koin dari pengelola, dengan waktu masak yang berbeda-beda. Ada yang 5 menit, setengah jam bahkan 4 hari juga ada. Jika mereka lupa mengangkat atau kembali online maka masakan atau makanan yang mejadi objek permainan tersebut akan hangus selayaknya kita masak sebenernya.

Nah disinilah begitu pinternya para pengelola game atau permainan tersebut.

Sekarang dikembalikan pada sikap anda bagaimana menyiasati permainan tersebut agar tetap bisa online dengan tidak mengganggu aktivitas pokok kita. Ya kalau Suami mencari nafkah untuk keluarganya, kalau istri ya mengelola keluarganya untuk yang masih sekolah belajar pastinya jangan sampai menjadi terbengkalai karena game ini.


4 komentar:

Oyah mengatakan...

Hehehe... aq jga prnah maen Mafia Wars ... sayangnya, klo maen game itu susah brentinya... untung, wkt itu server-nya sempet rusak, jdi aq brnti maen ... wkt itu lumayan sih, level q udah di atas 140, tapi krn server rusak, diturunin jdi 138... males dweeechh... Okelah kalawa begituw, semoga sukses az yaaa sob...

Soleh mengatakan...

oh.....asyik to mbak maen lagi dunkkkk

ghamebangget mengatakan...

wahhh adjacknya ngeriii

Soleh Sugianto mengatakan...

lanjot...