Minggu, 25 April 2010

Karawang Nasi Kucing (Awakku Rapenak)

Saat ini badanku terasa capek banget, kepala mulai pusing. Padahal tadi habis makan nasi habis dua bungkus (Nasi Kucing, kalau orang jawa biasa menyebutnya "sego kucing, atau sego hik" nggak tahu kenapa seperti itu orang menyebutnya, mungkin karena nasinya yang terlalu sedikit kali.

Pulang dari tongkrongan hanya sekedar ingin mengisi perut, kulanjutkan pulang, dengan badan yang terasa lesu, kepala pusing. Mana jauh orang tua.....

Mataku berkaca-kaca, serasa perut ingin muntah, karena mual banget.
Apakah ini karena masuk angin setelah dua hari libur kerja aku gunakan hanya di kosan saja, sambil main game , ya sambil aku selingin edit-edit blog sama blogwalking saja ke sesama temen-temen blogger.

Sampai sekarang mata dan kepala masing pusing banget, obat penenang sudah kucoba meminumnya, namun pengaruhnya belum kelihatan, belum aku rasakan.

Ingin aku buka facebook, tapi males, buka tagged juga males, semua jenis jaringan sosial seakan males membukanya.

Bener-bener pusing kepala...
GA iso mikir tenan aku...
Mripat pedes tenan.....
Kelingan simbok....aku....:(
Pengen nangis....:(

Tidak ada komentar: