Selasa, 11 Mei 2010

Arti Sahabat

Hidup ini bagaikan teka teki dalam hidupku
di mana aku harus menebak
semua tangga yg terlihat hitam ataupun putih
kadang di saat aku bahagia sekali pun
 
Bagaikan air yg terus mengalir
tanpa menghiraukan
bahwa esok akan ada yg menantikan kesedihanku
di saat dan dengan keadaan apa pun
 
Aku bisa merasakan arti persahabatan
yang seutuhnya ya.......itulah kawanku , temanku...
sahabatku yg selalu membuat aku
melupakan kesedihan dan kembali melangkah dengan ceria
 
Ku angkat wajahku
ku buang rasa sakitku
ku ringankan langkahku
ku ayun tanganku
 
Satu hal yg akan ku ingat selamanya
Satu sahabat lebih baik dari apa pun
Karena dia mampu memberikan pegangan
Di saat aku terhuyung dan terjatuh
Dia jg mampu membuatku tersenyum kembali dalam canda tawanya .

Tidak ada komentar: