Selasa, 17 Februari 2009

Sejarah Presiden Indonesia

Mengambil dari salah satu blog.
Berikut ini sejarah para pemimpin di Indonesia yang mungkin ada kaitannya dengan zionis :

1. Soekarno
Presiden pertama Indonesia yang sangat anti dengan kolonialisme, imperialisme dan zionisme.
Antipatinya beliau, salah satunya dengan keputusan Soekarno untuk memutuskan hubungan dengan PBB pada tahun 1962. Kemudian karena Amerika dgn Yahudinya mau menekan Indonesia untuk dapat masuk ke Indonesia dan menguasai Indonesia, Soekarno memilih memutuskan hubungan dengan Amerika. Untuk mengentaskan kemiskinan di Indonesia, Soekarno meminta bantuan dr negara-negara Islam (sekarang OKI), tetapi mereka menolak, mereka berpikir Indonesia negara yang tidak menguntungkan. Kemudian jalan terakhir Soekarno meminta bantuan dari negara komunis, karena pada saat itu, tanpa bantuan finance negara lain, Indonesia akan bangkrut.
Setelah Indonesia lewat Soekarno berteman dengan blok timur, Amerika cemburu, dan melakukan propaganda Amerika dimana di dalamnya Yahudi, bagaimana caranya menurunkan Soekarno dari tahta kepresidenan. Dimulai dengan DR. M. Hatta (bapak koperasi) mengundurkan diri dari kursi wakil presiden. Yang perlu dicermati, ilmu tentang koperasi adalah ilmu yang dikembangkan oleh Yahudi, jadi kita bisa tahu DR. M. Hatta itu anggota FREEMASON (salah satu sayap Zionis) ???, tanda tanya besar, perlu kita teliti lebih lanjut. Kemudian dengan menghembuskan bahwa Soekarno itu komunis, padahal dari buku-buku yang saya baca, Soekarno itu termasuk seorang yang sangat membangakan dan mengerti Islam, dan dia sebetulnya sangat anti komunis, lewat salah satu orangnya (Jend Soeharto) akhirnya Amerika berhasil mendongkel musuh besarnya di Indonesia. Habislah salah satu putra bangsa yang berani menentang Zionis secara terbuka.
Soekarno mengumumkan Ganyang Malaysia dikarenakan, pada saat itu Indonesia dikepung oleh negara-negara yang dikendalikan oleh Yahudi, yaitu Singapura, dari jaman dahulu Singapura adalah negara tujuan bangsa Yahudi yang merantau ke Singapura, Malaysia adalah negara jajahan Inggris, dimana pada saat itu penguasa Inggris selain keluarga kerajaan adalah bangsa Yahudi atau keturunan Yahudi, Filipina adalah jajahan Amerika, kemudian Australia adalah jajahan Inggris, dan memang dantara negara-negara itu, yang paling lemah adalah Malaysia, jadi bisa dipakai untuk keluar dari kepungan.

2. Soeharto
Awal pesta poranya bangsa Yahudi dengan paham Zionisnya. Soeharto sangat tunduk kepada mereka dengan masuknya bank dunia, IMF, IGGI, CGI, dan banyaknya perusahaan Amerika dan kroninya masuk ke Indonesia. Mereka menguasai kekayaan alam Indonesia, perusahaan minyak, BP, Sheel, dan lainnya. Freport, Newmont menguasai pertambangan. Dari pertambangan minyak, emas, tembaga dan lainnya yang konon menurut Soekarno, kalau kita tambang sendiri, maka anak cucu kita tidak akan kelaparan dan Indonesia akan menjadi negara kaya dan lebih kaya dari negara-negara di jasirah Arab. Sampai dengan tahun 1998, Indonesia dijajah secara Ekonomi oleh Israel lewat Amerika dan Kroninya, setelah bosan dengan Soeharto karena sudah dianggap membangkang, dengan mengangkat BJ. Habibie menjadi wakil presiden,
Amerika menurunkan salah satu Jenderal ekonominya yaitu George Sorosh untuk menghancurkan Indonesia, dan diakhiri dengan jatuhnya rezim Soeharto.

3. BJ. Habibie
Habibi menjadi Presiden karena jatuhnya rezim Soeharto. Seperti kita ketahui musuh besar Yahudi selain Islam adalah Nazi. Habibie tidak bertahan lama menjadi presiden karena dia beragama Islam, dan dididik oleh german yang notabene adalah negara dengan faham Nazi, sehingga Amerika dan Yahudinya tidak suka, karena dianggap akan merugikan mereka, maka dengan berbagai cara dan dengan orang didikan mereka di partai Golkar, maka tumbanglah Habibie.

4. KH. Abdulrahman Wahid
Gus Dur adalah salah satu ulama yang sangat dekat dengan Israel, karena dia pernah mengenyam pendidikan di Tel Aviv. Alhamdulillah Gus Dur tidak terlalu lama berkiprah menjadi pemimpin republik ini. Hal ini disebabkan karena cacatnya gus dur, sehingga tidak dapat memutuskan semua masalah sendiri tanpa bantuan orang lain. Disamping hal tersebut, tekanan umat Islam di Indonesia terlalu tinggi, sehingga Amerika pun takut untuk intervensi, karena semua negara di dunia mengakui, saat itulah era kebangkitan Islam di Indonesia.

5. Hj. Megawati
Runtuhnya kekuasaan Gus Dur, memunculkan Megawati menjadi Presiden. Cara memimpin dan keyakinan tentang zionis, tidak berbeda dengan bapaknya, hanya Megawati tidak setegas bapaknya. Pada awal kepemimpinan Amerika sangat berharap pada Mega, tetapi pada kenyataannya Mega beserta para menterinya tidak dapat diatur Amerika. Mega membeli pesawat tempur Sukoy dari Rusia (terlepas dengan segala kontroversinya), membeli kapal tanker raksasa dengan tujuan memindahkan pembeli minyak mentah dari Singapura, Amerika merasa kewalahan mengelola Mega, tetapi Amerika tidak dapat menjatuhkan dengan gampang, karena Mega didukung rakyat dan para tim ekonominya kuat dan dari berbagai macam latar belakang ke ekonomiannya.
Amerika meradang saat Mega membuat keputusan untuk meninjau kontrak Freport, kemudian puncak kemarahan Amerika terjadi saat tim ekonomi lewat Kwik Kian Gie, menyerukan kata-kata go to hell IMF. Saat pemerintahan Mega, amerika juga keder dengan semakin berkibarnya bendera Islam di Indonesia, maka begitu pemilu 2004, Amerika berhasil membuat Mega kalah. Untuk pemerintahan SBY, penulis belum bisa membuat analisis, karena yang bersangkutan masih memimpin, nanti Insya Allah setelah 2009, baru dapat di analisis.
Sebagai pertimbangan berbagai masalah dipemerintahan SBY adalah :
- Ahmadiyah tidak dibubarkan
- Kasus Munir dianggap kasus HAM
Orang intelijen di korbankan
- Lobby Menlu AS untuk minyak Cepu
- perusahaan minyak AS ngotot mau,
Mengelola blok natuna.
- Aliran-aliran Islam yang tidak jelas
Banyak bermunculan di Indonesia.
- Dan banyak kasus di Indonesia yang
Berbau AS.

Untuk ormas, partai Islam agar mewaspadai apabila didekati oleh para pimpinan dan bekas pimpinan Indonesia yang pernah tugas belajar di west point, disitu tempat brain wash para militer dari Indonesia.

Kemudian buat sodara-sodara se Iman (muslim) kalau mau membaca lahir dan berkembangnya Zionis di Indonesia silahkan baca buku :
1. Jejak Freemason dan Zionis di Indonesia, karangan Herry Nurdi
2. Tarekat Bebas Mason karangan ST. Steven

Demikian uraian yang dapat saya ambil dari milis sebelah,mudah-mudahan bermanfaat.

Information From Hasbiyanto (Syiar Islam)

Tidak ada komentar: